«

»

Cetak ini Post

Pelepasan 104 Calon Wisudawan-wisudawati Yudisium ke-46

Teater Lt.2, BERITA FEB Online — FEB UIN Jakarta melakukan pelepasan calon wisudawan-wisudawati pada Jumat (19/5), yudisium kali ini merupakan periode ke-46 di tahun ajaran 2016/2017. Acara tersebut dimulai pukul 13.30 wib bertempat di Ruang Teater Lt.2. Acara Yudisium diawali dengan sambutan yang diberikan oleh Dekan FEB UIN Jakarta yang pada kesempatan kali ini disampaikan oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan dilanjutkan lagu Indonesia Raya. Pembacaan SK Dekan Nomor: B-28/Un.01/F8/PP.00.10/05/2017 tentang Mahasiswa Lulusan FEB UIN Jakarta Yudisium ke-46 dan Wisuda ke-104 tahun akademik 2016/2017 yang disampaikan oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan.

Periode ini FEB UIN Jakarta telah meluluskan sebanyak 121 mahasiswa program S1 dengan rata-rata mahasiswa yang lulus mendapatkan IPK 3,40. Beliau menyampaikan ucapan selamat dan pesan kepada calon wisudawan-wisudawati yang telah resmi dinyatakan lulus, untuk menjaga almamater dengan sebaik-baiknya. Menjadi lulusan yang berkompeten, profesional di bidang Ekonomi. ujarnya.

Pada kesempatan kali ini penyampaian materi dari narasumber yang kali ini disampaikan oleh Alumni Program Studi Akuntansi yaitu Berlianti, SE M.Si pekerjaan sebagai Staf pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dan pernah menjadi tenaga pendidik di FEB  UIN Jakarta.

Masing-masing prodi menyampaikan nama calon wisudawan-wisudawati yang telah dinyatakan lulus pada Yudicium ke-46 FEB UIN Jakarta. Untuk program S1 mahasiswa yang lulus mendapat predikat “Cumlaude” sebanyak 21 mahasiswa sedangkan untuk predikat “Amat Baik” sebanyak 98 mahasiswa yang dirangkum dari 5 program studi, dan Program Magister Perbankan Syariah meluluskan 2 mahasiswa dan keduanya menyandang predikat “Cumlaude“.

Mahasiswa terbaik pada Yudicium kali ini dianugerahi piagam penghargaan sebagai mahasiswa lulusan terbaik FEB UIN Jakarta Program Sarjana diberikan kepada Abdul Aziz mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah dengan menyandang predikat “Cumlaude” dengan IPK 3,94, selain itu pada Program Magister Perbankan Syariah diberikan kepada Erwin Saputra Siregar dengan menyandang predikat “Cumlaude” dengan IPK 3,93.

Serangkaian acara yudisium dan pelepasan di akhiri dengan doa yang dipimpin oleh MG. Hasbullah, M.Ag dan dilanjutkan foto bersama dengan para dosen dan para calon wisudawan-wisudawati. (lazuardi)

Tautan permanen menuju artikel ini: http://feb.uinjkt.ac.id/?p=2243&lang=id