FEB UIN Jakarta Menerima Kunjungan dari SMA Islam Al Azhar 2 Pejaten

Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta pada Kamis, 08 November 2018 mendapat kunjungan dari SMA Islam Al Azhar 2 Pejaten. Rombongan terdiri dari 53 siswa dan siswi kelas XII jurusan IPS beserta 7 guru. Rombongan diterima langsung oleh Wadek Bidang Kemahasisswaan, Kerjasama, dan Alummi Dr. Desmadi Saharuddin, Lc., MA, didampingi oleh Kasubbag Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Dra. Madinatul Musyarofah, Kaur Perpustakaan Lilik Istiqoriyah, M.Hum, Kaprodi Sekprodi, serta beberapa staf bagian Akademik.

Peserta dari SMA Islam Al-Azhar 2

Kunjungan ke FEB UIN Syarif Hidayatullah Jakarta adalah salah satu bagian dari kegiatan Road to Campus dari SMA Islam Al Azhar 2 Pejaten. Tujuan kunjungan adalah untuk menjalin silahturahmi serta mengenalkan kepada para siswa tentang jalur masuk, jurusan-jurusan yang ada serta kehidupan kampus di FEB UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Para siswa sangat antusias menanyakan pertanyaan-pertanyaan berkaitan dengan dunia kampus, mengingat sebentar lagi mereka akan lulus dan mulai memilih kampus yang menjadi tujuan studi mereka. Pertanyaan-pertanyaan yang diajukan terkait jalur masuk, peluang beasiswa serta organisasi-organisasi yang ada di FEB UIN Jakarta.

Untuk dapat diterima sebagai mahasiswa FEB UIN Jakarta, menurut Desmadi, calon mahasiswa terlebih dahulu diseleksi melalui beberapa jalur ujian masuk, antara lain SNMPTN, SBMPTN, SPAN PTKIN, UM PTKIN, dan Ujian Mandiri. Semua jalur tersebut terbuka untuk semua lulusan SMA/SMK/MA/pesantren sederajat, baik negeri maupun swasta. Acara ditutup dengan pemberian cenderamata dari SMA Islam Al Azhar 2 Pejaten ke FEB UIN Jakarta dan juga sebaliknya.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://feb.uinjkt.ac.id/feb-uin-jakarta-menerima-kunjungan-dari-sma-islam-al-azhar-2-pejaten/