Pada tanggal 19 Juli 2021, team lomba dari Lembaga Semi Otonom Entrepreneur Learning Center (ELC) UIN Syarif Hidayatullah beranggotakan 3 orang yaitu Miftahul Andriani Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen 2019, Siti Rohmah Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Akuntansi 2020, dan Nurlita Sukma Luthfia Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen 2020. Mereka mengikuti National Businees Plan Competition SINATION 2021 yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian (HIMASETA) Universitas Jember, dengan sub tema yang dilombakan yaitu, Ekonomi Kreatif, Teknologi, Agraris, Inovasi Tangan, dan Jasa.

Team dari ELC ini bernama ECO TEAM membawakan ide binis yaitu ECOBISH, Secara garis besar, ECOBISH merupakan sebuah usaha pengolahan sampah plastik yang beroperasi melalui aplikasi digital dengan berbasis User Friendly. Yang melatarbelakangi adanya usaha ini ialah karena semakin banyaknya sampah plastik yang tidak mudah untuk terurai kembali sehingga menimbulkan berbagai permasalahan serta kurangnya efektifitas dan keseimbangan antara sampah yang dihasilkan dengan optimalisasi pengolahan yang sudah dilakukan. Dari permasalahan tersebut, maka Ecobish hadir memberikan solusi untuk mengurangi dan menambah manfaat sampah plastik dengan cara mendaur ulang sampah plastik yang di kreasikan menjadi sebuah produk diantaranya meja dan sofa.

Ide bisnis ini mengangkat sub tema Ekonomi Kreatif dan teknologi. FYI pada tahap penilaian ECO TEAM berhasil meraih point tertinggi dari finalis lainnya. Kemudian lolos dalam tahap 10 besar dengan lawan dari berbagai Universitas di Indonesia. Kemudian pada tanggal 29 Agustus 2021 atas izin Allah dan kerja keras ECO TEAM akhirnya ECO TEAM berhasil meraih Juara 3 dalam acara SINATION 2021 ini, patut dibanggakan karena mereka membawa nama baik untuk UIN Jakarta dan Juga LSO ELC dan mereka sendiri.

Atas nama Pimpinan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kerjasama Prof. Dr. Mohammad Nur Rianto Al Arif, SE, M.Si, CRA, CRP, CPF, AWP., menyampaikan apresiasi kepada tim delegasi ELC yang kembali berhasil menorehkan prestasi. Semoga business plan yang dipresentasikan mampu direalisasikan dalam suatu bisnis yang riil dan dapat memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat.