Kabar membahagiakan datang atas torehan prestasi kader Galeri Investasi Syariah FEB UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Dua orang Mahasiswa FEB UIN Jakarta berhasil meraih juara 3 pada Perlombaan Perbanas Capital Market Competition 2021 yang diselenggarakan oleh KSPM Perbanas Institute. Mereka adalah Budi Santoso (Manajemen 2019) dan Muhammad Ruvio Tama (Ekonomi Pembangunan 2019) dengan nama tim “Gain and Win”. Keduanya berorganisasi di GIS FEB UIN Jakarta sebagai tempat menimbah ilmu terkait pasar modal.

Lomba Trading tersebut dilaksanakan secara online dan diikuti oleh mahasiswa dan pelajar di seluruh Indonesia. Lomba tingkat nasional yang bernama Perbanas Capital Market Competition 2021 (PCMC 2021) merupakan Lomba Trading atau lomba jual beli saham secara Virtual dengan menggunakan virtual account aplikasi MNC Sekuritas yang diikuti oleh 33 Tim. Dimulai dari tanggal 13 September 2021 – 24 September 2021 atau diadakan selama 10 hari market dengan cara lomba trading dan penentuan juara berdasarkan profit atau keuntungan terbanyak. Pengumuman diumumkan saat webinar nasional tanggal 02 Oktober 2021. Saat diumumkan, tim “Gain and Win” menjadi juara 3 dengan total asset 149 juta. Yang artinya berhasil mendapatkan profit bersih sebesar 49% selama periode lomba.

Atas nama Pimpinan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kerjasama Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prof. Dr. Mohammad Nur Rianto Al Arif, SE, M.Si menyampaikan selamat atas torehan prestasi yang diraih oleh kedua orang mahasiswa ini. Apresiasi juga dihaturkan kepada LSO Galeri Investasi Syariah yang telah melakukan kaderisasi yang optimal dalam bidang pasar modal di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis.