Selasa, 15 November 2022 – Tax Center UIN Jakarta bersama dengan Kementerian Keuangan Republik Indonesia mengadakan acara Company Visit yang bertemakan “Kondisi Perpajakan Terkini”. Tujuan diadakannya Company Visit bersama dengan Kementerian Keuangan Republik Indonesia ini adalah sebagai sarana untuk menambah informasi terkait kondisi perpajakan terkini di Indonesia, serta mengenal lebih dekat dengan Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

Acara Company Visit ini dilaksanakan melalui Zoom Meeting yang dimulai pada pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.50 WIB. Acara diawali dengan pembukaan oleh MC yaitu Saudara Irfandika Pratama. Lalu, dilanjutkan dengan ice breaking yakni dengan melakukan happy dance. Kemudian dilanjutkan dengan pemutaran video sambutan Menteri Keuangan Republik Indonesia, Ibu Sri Mulyani Indrawati. Setelah itu, terdapat sambutan dari Ibu Wilda Farah, selaku pembina Tax Center UIN Jakarta.

Setelah sambutan-sambutan, acara dilanjutkan dengan kuis mentimeter yang dipandu oleh MC. Selanjutnya memasuki acara inti, yakni pemaparan materi yang disampaikan oleh Bapak Agus Puji Priyono selaku Fungsional Penyuluh Pajak Ahli Muda Kanwil DJP Banten, yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang diikuti oleh peserta Company Visit dengan sangat antusias bersama narasumber. Selanjutnya terdapat pemaparan dari Bapak Rezha Sahhilny Amran selaku Kepala Sub. Bagian Edukasi Pubik, Biro KLI, Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Company Visit ini dihadiri oleh kurang lebih 105 peserta dari mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, dan juga berbagai kalangan, mulai dari masyarakat umum, serta mahasiswa beberapa Perguruan Tinggi di seluruh Indonesia. Kemudian acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama, dan pengumuman pemenang challenge. Setelah itu MC menutup acara pada pukul 11.50 WIB.