bidadari bumiFEB – Rabu bertepatan dengan tanggal 3 September 2014 bertempat di ruang teater FEB UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, FEB mengadakan kajian khusus muslimah. Sebuah acara yang khusus diadakan untuk para muslimah baik mahasiswi, dosen maupun para pegawai.

Pada kesempatan kajian muslimah kali ini, hadir sebagai pembicara adalah Ustadzah Halimah Alaydrus. Seorang ulama wanita yang telah melahirkan beberapa buku, diantaranya Bidadari Bumi, Pilar Cahaya, Tutur Hati, dan lainnya. Acara dibuka oleh Wakil Dekan Akademik, Leis Suzanawaty, MM. Ustadzah Halimah menyampaikan bahwa sebagai seorang pemeluk agama islam, kita harus bangga menjadi seorang muslimah. “Iman, Islam dan Ihsan haruslah secara kaffah dipahami dan diamalkan sebagai muslimah sejati.”, ujarnya.

Husnul Khotimah, salah seorang peserta kajian menyampaikan betapa bermanfaatnya kegiatan seperti kajian muslimah ini seraya berharap kegiatan ini rutin dilaksanakan di FEB. Di akhir acara Wakil Dekan Akademik, Leis Suzanawaty menyampaikan bahwa kegiatan ini akan diusahakan terus berlangsung secara rutin untuk membangkitkan semangat keislaman, karena fakultas kita, universitas kita beridentitas islam. “Insyaa Allah kajian muslimah akan terus kita laksanakan karena melihat kebermanfaatannya bagi kita semua” ujarnya berkaca-kaca. (a_chy)