Kamis, 19 Mei 2022 Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta mengadakan kegiatan Halal bi Halal. Kegiatan halal bi halal ini diadakan masih dalam suasana Iedul Fitri 1443 H. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahim dan kekeluargaan seluruh sivitas akademika di Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Kegiatan ini dihadiri oleh pimpinan Fakultas, tenaga pendidik (dosen), tenaga kependidikan, dan pengurus organisasi kemahasiswaan.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prof. Dr. Amilin, SE, Ak, M.Si menyampaikan permohonan maaf atas nama pimpinan fakultas kepada seluruh sivitas akademika di Fakultas Ekonomi dan Bisnis apabila selama terjadi kesalahan dan kekurangan yang dilakukan pada kurun waktu satu tahun ini. Dalam sambutannya, Prof. Amilin memaparkan beberapa rencana pengembangan yang akan dilakukan Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Kegiatan ini diisi pula dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ust. Very Kusmayadi, MA. Dalam ceramahnya, beliau menyampaikan bahwa Islam adalah ajaran rahmatan lil alamin. Hal ini berarti Islam dalam kehadirannya di tengah kehidupan masyarakat harus mampu mewujudkan kedamaian dan kasih sayang bagi manusia maupun alam. Begitu pula dengan umat Islam dalam aktivitas keagamaannya harus memiliki semangat keagamaan yang dapat bertoleransi dengan umat agama lain.