Delegasi Lingkar Studi Ekonomi Islam (LiSEnSi) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta kembali menorehkan prestasi. Adapun prestasi yang ditorehkan ini dalam kegiatan Temu Ilmiah Regional (Temilreg) Forum Silaturahmi Studi Ekonomi Islam (FoSSEI) Jabodetabek pada 20-25 Juli 2020. LiSEnSi meraih dua juara yaitu Juara 3 Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) dan Juara 3 Video Dakwah Kreatif.

Delegasi LKTI LiSEnSi beranggotakan Tira Mutiara (Prodi Ekonomi Syariah Angkatan 2017), Masayu Ustadzah (Prodi Ekonomi Syariah Angkatan 2018), dan Anisah Suhaimah (Prodi Ekonomi Syariah Angkatan 2018). Kemudian delegasi Video Dakwah Kreatif beranggotakan Diny Melgasari (Prodi Ekonomi Syariah Angkatan 2017), Muhammad Farhan Maulana (Prodi Ekonomi Syariah Angkatan 2017), Mallika Nurwin Fitria (Prodi Ekonomi Syariah Angkatan 2018), Abdul Ghani (Prodi Perbankan Syariah Angkatan 2017), dan Fariza Dwi Rahayu (Prodi Perbankan Syariah Angkatan 2017).


Ketua LiSEnSi FEB UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Joko Prasetyo mengatakan bahwa forum ini selain ajang kompetisi namun turut pula menjadi ajang pembelajaran dan sharing pengetahuan dengan sesama Kelompok Studi Ekonomi Islam (KSEI) dari universitas lain se-Jabodetabek. Semoga prestasi ini dapat dipertahankan atau bahkan ditingkatkan pada tahun-tahun yang akan datang.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prof. Dr. Amilin, SE, Ak, M.Si sangat mengapreasiasi prestasi yang mampu ditorehkan oleh LiSEnSi, terutama di era pandemi seperti sekarang. Torehan prestasi ini menunjukkan bahwa kiprah FEB UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dalam membumikan ekonomi syariah di Indonesia tidak lagi diragukan. Harapannya LiSEnSi FEB UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dapat terus mengharumkan nama UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dalam kancah ekonomi syariah di Indonesia.