Program Magister Perbankan Syariah

Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Sambutan

Mari bergabung pada Program Studi Magister Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Bersama kami, anda akan mampu menjadi seorang akademisi profesional analis di bidang perbankan dan keuangan syariah yang memadai untuk Indonesia menjadi Pusat Keuangan Syariah Dunia

Nur Hidayah, M.A., Ph.D.

Ketua Program Studi, Magister Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Dosen Tetap

Aktivitas Prodi

Selamat kepada Wisudawan-Wisudawati Magister Perbankan Syariah pada Wisuda ke-121

Atas nama Program Magister Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Ketua Prodi Nurul Hidayah, Ph.D dan Sekretaris Prodi Dr. Asyari Hasan mengucapkan Selamat dan Sukses pada para Wisudawan dan Wisudawati pada Wisuda Ke-121, Sabtu 28 Agustus 2021.

Program Magister Perbankan Syariah pada wisuda ke-121 UIN Jakarta, berhasil meluluskan 10 alumninya dengan gelar ME (Magister Ekonomi). Wisuda terlaksana secara daring.

 

Academic Writing Workshop Series 4: Data and Methodology

Faculty of Economics and Business UIN Syarif Hidayatullah Jakarta again held a workshop on academic writing series 4. In this series activity, the literature review and research gap will be discussed. This activity is a collaboration between the National Committee for Islamic Economics and Finance (KNEKS), The Indonesian Association of Islamic Economist (IAEI) Jakarta Chapter, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, University of Indonesia, and IPB University. This series activity held on August 23, 2021.

Prof. Mansor H. Ibrahim is a mentor in this activity. Prof. Mansor H. Ibrahim is currently a professor and Deputy President Academic & Dean at the International Center for Education in Islamic Finance (INCEIF). In series 4, it is explained the empirical methodology that can use as tools of analysis in Islamic economics and finance studies.

Sutan Emir Hidayat, Ph.D as The Director of Sharia Ecosystem Infrastructure KNEKS state this academic writing workshop aims to increase the quantity and quality of research and publications in the field of Islamic economics and finance in Indonesia. At the end of this workshop, it is hoped that it will produce articles that are ready to be submitted to international and national journals.

Magister Perbankan Syariah FEB gelar Pelatihan Data Envelopment Analysis (DEA) dan Stochastic Frontier Analysis (SFA)

Ciputat (25/06/2021) –  Program Magister Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UIN Syarif Hidayatullah mengadakan Pelatihan Metodologi Penelitian Kuantitaif Analisis dengan Pendekatan Data Envelopment Analysis (DEA) dan Pendekatan Stochastic Frontier Analysis (SFA). Pelatihan ini dipelopori langsung oleh Ketua Program Studi Magister Perbankan Syariah FEB  Nur Hidayah, PhD.

Acara tersebut berlangsung via platform Zoom Meeting dan dibuka dengan sambutan dari Kaprodi Magister Perbankan Syariah FEB Nur Hidayah, PhD. Pelatihan berlangsung dari pukul 13.00-16.00 dengan menghadirkan narasumber dari unsur dosen ahli dalam pendekatan DEA Dr. Fitri Amalia, M.Si serta dosen ahli dalam pendekatan SFA Dr. Arief Fitrijanto, M.Si.

Pelatihan ini bertujuan untuk membantu mahasiswa khususnya mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis dalam penelitiaannya, terutama bagi mahasiswa yang ingin meneliti tentang efisiensi dan pendekatan apa yang dapat digunakan untuk mengukur tingkat efisiensi. Selain itu pelatihan ini juga bertujuan untuk menambah wawasan dan khazanah keilmuaan mahasiswa terkait efisiensi analisis dengan DEA dan SFA.

Pelatihan ini juga membahas bahwa pendekatan DEA dan SFA dapat mengukur efisiensi pada ranah perbankan, pendidikan, kesehatan, transportasi, serta perusahaan atau pabrik. Disamping itu mahasiswa perserta pelatihan diberikan waktu untuk tanya jawab berkaitan dengan efisiensi, pendekatan DEA, dan pendekatan SFA serta peserta juga dilatih bagaimana mengoperasikan tool pendekatan DEA dan SFA dan teknik-teknik yang dapat digunakan untuk menentukan variabel-variabel yang dapat digunakan dalam mengukur efisiensi.

Di akhir pelatihan disampaikan bahwa baik pendekatan DEA maupaun SFA hanyalah sebuah tool yang dapat digunakan untuk mengukur efisiensi. Maka sebaiknya sebelum melakukan penelitihan, sangat penting memahami filosofi dan alur logika penggunaan metode ini dalam konteks penelitian yang dilakukan, yang salah satunya bisa difahami melalui literature review.

Oleh: Prodi MPS

Dokumen dan Informasi

Laporan Kinerja Program Studi (LKPS)

Laporan Evaluasi Diri (LED)

Data Kuantitatif

  •  

Standar

(klik pada masing-masing nama standar (Standar1, Standar2… ) untuk view dan unduh

Z

1. Visi,Misi,Tujuan dan Strategi

  • Latar Belakang
  • Kebijakan
  • Strategi Pencapaian VMT
  • Indikator Kinerja Utama
  • Indikator Kinerja Tambahan
  • Evaluasi Capaian VMTS
  • Simpulan dan Tindak Lanjut
Z

2. Tata Pamong,Tata Kelola dan Kerjasama

  • Latar Belakang
  • Kebijakan
  • Strategi Pencapaian Standar
  • Indikator Kinerja Utama
  • Indikator Kinerja Tambahan
Z

3. Mahasiswa

    • Latar Belakang
    • Kebijakan
    • Strategi Pencapaian Standar
    • Indikator Kinerja Utama
    • Indikator Kinerja Tambahan
Z

4. Sumber Daya Manusia

  • Latar Belakang
  • Kebijakan
  • Strategi Pencapaian Standar
  • Indikator Kinerja Utama
  • Indikator Kinerja Tambahan
Z

5. Keuangan,Sarana dan Prasarana

  • Latar Belakang
  • Kebijakan
  • Strategi Pencapaian Standar
  • Indikator Kinerja Utama
  • Indikator Kinerja Tambahan
  • Evaluasi Capaian Kinerja
  • Kepuasan Pengguna
  • Simpulan Hasil Evaluasi & Tindak Lanjut
Z

6. Pendidikan

  • Kurikulum
  • Pembelajaran
  • Suasana Akademik
Z

7. Penelitian

  • Relevansi Penelitian
  • Keterlibatan mahasiswa dalam penelitian
Z

8. Pengabdian kepada Masyarakat

  • Relevansi Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM)
  • Keterlibatan mahasiswa dalam PKM
Z

9. Luaran dan Capaian Tridharma

  • Indikator Kinerja Utama
  • Indikator Kinerja Tambahan
  • Evaluasi Capaian Kinerja
  • Penjaminan Mutu Luaran
  • Kepuasan Pengguna
  • Simpulan Hasil Evaluasi dan Tindak Lanjut

Lampiran

NoStandarDokumenLink
1Standar1Perpres RI no 27 th 1963: Pembentukan Institut Agama Islam NegeriTampilkan
2Standar1Keppres no. 31 Tahun 2002: Perubahan IAIN menjadi UINTampilkan
3Standar1PMA No. 17 th 2014: Statuta UIN Syarif Hidayatullah JakartaTampilkan
4Standar1PMA no 33 th 2016: Gelar Akademik Perguruan Tinggi KeagamaanTampilkan
5Standar1SK Rektor no 068 th 2002: Pembentukan Fakultas Ekonomi UIN Syarif Hidayatullah JakartaTampilkan
6Standar1SK Dirjen Pendis Kemenag RI: Izin Penyelenggaraan Program Magister Perbankan Syariah
7Standar1SK BAN-PT: Akreditasi Program Magister Perbankan Syariah
8Standar1SK Dekan no 4G th 2015: penetapan perubahan Visi, Misi, Tujuan Fakultas Ekonomi dan BisnisTampilkan
9Standar1Rencana Strategis (Renstra) UIN Syarif Hidayatullah 2017-2021Tampilkan
10Standar1Rencana Strategis (Renstra) UIN Syarif Hidayatullah 2020-2024Tampilkan
11Standar1Rencana Strategis (Renstra) FEB UIN Syarif Hidayatullah 2015-2019Tampilkan
12Standar1Rencana Strategis (Renstra) FEB UIN Syarif Hidayatullah 2018-2022Tampilkan
13Standar1Renstra (Rencana Strategis) 2016-2020 Magister Perbankan Syariah
14Standar1Rencana Operasional Program (Renop) dan Indikator FEB tahun 2018-2022Tampilkan
15Standar1Notulensi Penetapan Visi Misi Magister Perbankan Syariah
16Standar1Laporan Hasil Survey "Tingkat Pemahaman Civitas Academica terhadap Visi, Misi, Tujuan, dan Sasaran FEB 2018Tampilkan
17Standar1Laporan Hasil Survey "Tingkat Pemahaman Civitas Academica terhadap Visi, Misi, Tujuan, dan Sasaran Program Magister Perbankan Syariah
18Standar1SK Dekan no B-....: Tim Persiapan Visitasi Akreditasi Prodi Magister Perbankan Syariah
19Standar1SK Dekan no B-3B th 2019: Tim Penyusun Pedoman Akademik Program Magister Perbankan Syariah
20Standar1SK Rektor UIN Jakarta no 864 tahun 2017: Pedoman Integrasi Ilmu pada UIN JakartaTampilkan
21Standar1PMA no. 6 tahun 2013: Organisasi dan Tata Kerja UIN Syarif Hidayatullah JakartaTampilkan
22Standar1PMA no 1 tahun 2018: Perubahan ke-2 PMA 6 th 2013:Organisasi Tata Kerja UIN Syarif HidayatullahTampilkan
23Standar1PMA No. 1 tahun 2018: Organisasi dan Tata Kerja UIN Syarif Hidayatullah JakartaTampilkan
24Standar1Laporan RAKERPIM UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tahun 2018Tampilkan
25Standar1PMA no 1 tahun 2015: Pengangkatan dan Pemberhentian Rektor dan Ketua pada Perguruan Tinggi Keagamaan Tampilkan
27Standar2Inpres no 7 th 1999: Akuntabilitas Kinerja Instansi PemerintahTampilkan
28Standar2KMA no 511 th 2016: Juklak Evaluasi Implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah pada Kementerian AgamaTampilkan
29Standar2Lampiran Permenristekdikti tahun 2015: Standar Nasional Pendidikan TinggiTampilkan
30Standar2SK Rektor UIN Jkt no 591 th 2017: Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) UIN Syarif Hidayatullah JakartaTampilkan
31Standar2Manual Mutu Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Tampilkan
32Standar2Laporan Kinerja (LAKIP) tahun 2019 Fakultas Ekonomi dan BisnisTampilkan
33Standar2Laporan Kinerja (LAKIP) tahun 2020 Fakultas Ekonomi dan BisnisTampilkan
34Standar2Laporan E-LKP Subag Akademik, Kemahasiswaan dan AlumniTampilkan
35Standar2Pedoman BKD Remun th 2021Tampilkan
36Standar2SK Rektor no 393 tahun 2018: Pedoman BKD Pokok + Tambahan th 2018Tampilkan
37Standar2Standar Operating Procedures FEB UIN Syarif Hidayatullah JakartaTampilkan
38Standar2Pedoman Sistem Pengembangan Suasana Akademik UIN Syarif Hidayatullah JakartaTampilkan
39Standar2Kegiatan Prodi dalam menciptakan suasana akademik kondusifTampilkan
40Standar2SK Rektor no 878 tahun 2016: Pedoman Penyusunan Uraian Jabatan dan Analisis Jabatan UIN JakartaTampilkan
41Standar2Petunjuk Teknis Pedoman Penelitian Tahun 2018Tampilkan
42Standar2SK Rektor no 468 tahun 2016: Kode Etik Dosen UIN Syarif Hidayatullah JakartaTampilkan
43Standar2SK Rektor no 469 tahun 2016: Kode Etik Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah JakartaTampilkan
44Standar2SK Rektor no 207 tahun 2017: Kode Etik Karyawan UIN Syarif Hidayatullah JakartaTampilkan
45Standar2SK Rektor no 473a tahun 2017: Kode Etik Kerjasama UIN Syarif Hidayatullah JakartaTampilkan
46Standar2SK Rektor no 474a tahun 2017: Kode Etik Pengabdian kepada Masyarakat UIN Syarif Hidayatullah JakartaTampilkan
47Standar2SK Rektor no 475a tahun 2017: Kode Etik Penelitian dan Publikasi Ilmiah UIN Syarif Hidayatullah JakartaTampilkan
48Standar2SK Dekan FEB no B/54/Un.01/F8/HK.005/09/2018: Dosen Pengampu mata kuliah smt ganjil 2018/2019Tampilkan
49Standar2SK Dekan FEB no 49 tahun 2018: Tim Visitasi BAN-PT Prodi Doktor Perbankan SyariahTampilkan
50Standar2SK Dekan FEB no 546 tahun 2018: Pengangkatan Ketua dan Sekretaris Prodi masa jabatan 2019-2023Tampilkan
51Standar2Dokumen Notulasi Rapat 2019-2020Tampilkan
52Standar2Term of References (TOR) Prodi Doktor Perbankan Syariah tahun 2019Tampilkan
53Standar2Term of References (TOR) Prodi Doktor Perbankan Syariah tahun 2020Tampilkan
54Standar2Peraturan BAN-PT no 2 th 2017: Sistem Akreditasi Nasional Perguruan TinggiTampilkan
55Standar2Peraturan BAN-PT no 4 th 2017: Kebijakan Penyusunan Instrumen AkreditasiTampilkan
56Standar2Matrik Standar Mutu UIN Syarif Hidayatullah JakartaTampilkan
57Standar2Kebijakan Mutu - Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta (2019)Tampilkan
58Standar2Standar Mutu Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) UIN Jakarta th 2017Tampilkan
59Standar2Standar Mutu Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) UIN Jakarta th 2019Tampilkan
60Standar2Pedoman Beban Kerja Dosen (BKD) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta (2015)Tampilkan
61Standar2Pedoman Beban Kerja Dosen Tambahan (Remunerasi) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta (2019)Tampilkan
62Standar2Laporan Beban Kerja Dosen Tambahan (BKD Tambahan) FEBTampilkan
63Standar2Instrumen Audit Akademik UIN Syarif Hidayatullah JakartaTampilkan
64Standar2Manual Prosedur Pengembangan dan Peninjauan Kurikulum tingk. Program StudiTampilkan
65Standar2Pedoman SIQA utk Audit Mutu Internal (AMI) Program Studi di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta (2020)Tampilkan
66Standar2Hasil Audit Mutu Internal (AMI) tahun 2017Tampilkan
67Standar2Hasil Audit Mutu Internal (AMI) tahun 2018Tampilkan
68Standar2Hasil Audit Mutu Internal (AMI) tahun 2019Tampilkan
69Standar2Sertifikat SNI ISO 9001 - SucofindoTampilkan
70Standar3SK Dekan no:B-1C th 2019: Pedoman Penerimaan Mahasiswa Baru Prodi Doktor Perbankan Syariah T.A. 2019/2020Download
71Standar3SK Dekan FEB no 3D tahun 2017: penetapan kuota mahasiswa baru S1, S2, S3 FEBTampilkan
72Standar3SK Dekan no 075 tahun 2020: Tim Sosialisasi Peningkatan Animo menjadi mahasiswa FEBTampilkan
73Standar3SK Dekan FEB no 3C tahun 2018: penetapan kuota mahasiswa baru S1, S2, S3 FEBTampilkan
74Standar3SK Dekan FEB no 6C tahun 2019: penetapan kuota mahasiswa baru S1, S2, S3 FEBTampilkan
75Standar3Pemetaan Kapasitas Alumni UIN Syarif Hidayatullah JakartaTampilkan
76Standar3Laporan Hasil Survey Evaluasi Lulusan Prodi Doktor Perbankan SyariahTampilkan
77Standar3Partisipasi Alumni Dalam Mendukung Pengembangan Program StudiTampilkan
78Standar3SK Dekan no 19b th 2020: Penetapan Susunan Pengurus Ikatan Alumni FEB periode 2020-2023 Tampilkan
79Standar3Laporan Ikatan Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta (IKALUIN) periode 2016-2020Tampilkan
80Standar3Brosur Program Doktor Perbankan SyariahTampilkan
81Standar3Akses Layanan Kesehatan untuk MahasiswaTampilkan
82Standar4PP no 11 tahun 2002: Perubahan atas PP no 98: Pengadaan Pegawai Negeri SipilTampilkan
83Standar4PP no 54 tahun 2003: Perubahan PP no 97 tahun 2000 ttg Formasi Pegawai Negeri SipilTampilkan
84Standar4PP no 19 th 2013: Perubahan keempat PP no 32 th 1979 ttg Pemberhentian Pegawai Negeri SipilTampilkan
85Standar4PP no 24 tahun 1976: Cuti Pegawai Negeri SipilTampilkan
86Standar4Peraturan BKN no 24 th 2017: Tata Cara Pemberian Cuti Pegawai Negeri SipilTampilkan
87Standar4UU RI no 43 tahun 1999: Perubahan UU no 8 th 1974 ttg Pokok-Pokok KepegawaianTampilkan
88Standar4UU RI no 5 tahun 2014: Aparatur Sipil NegaraTampilkan
89Standar4PP no 39 tahun 2000: Perubahan PP no 38 tahun 1992 ttg Tenaga KependidikanTampilkan
90Standar4PP no 60 tahun 1999: Pendidikan TinggiTampilkan
91Standar4UU RI no 20 tahun 2003: Sistem Pendidikan NasionalTampilkan
92Standar4Permenpan-RB no 36 th 2018: Kriteria Penetapan Kebutuhan PNS dan Pelaksanaan Seleksi CPNS th 2018Tampilkan
93Standar4Permenristek Dikti no 8 th 2018: Tata Cara Pengangkatan PNS dlm jabatan fungsional dosen melalui impassingTampilkan
94Standar4Pedoman Operasional Penilaian Angka Kredit Kenaikan Pangkat/Jab. Akademik Dosen (Ditjen Dikti-2014)Tampilkan
95Standar4PMA RI no 29 th 2016: Pemberian, Penambahan dan Pengurangan Tunjangan Kinerja Pegawai pada Kementerian AgamaTampilkan
96Standar4PMA RI no 5 th 2017: Jam Kerja Dosen pada Perguruan Tinggi KeagamaanTampilkan
97Standar4Permenpan-RB RI no 17 th 2013: Jabatan Fungsional Dosen dan Angka KreditnyaTampilkan
98Standar4Permenpan-RB RI no 46 th 2013: Perubahan Permenpan-RB no 17 th 2013: Jabatan Fungsional Dosen dan Angka KreditnyaTampilkan
99Standar4Permenristek Dikti no 20 th 2017: Tunjangan Profesi Dosen dan Tunjangan Kehormatan ProfesorTampilkan
100Standar4Permendiknas RI no 47 th 2009: Sertifikasi Pendidik untuk DosenTampilkan
101Standar4PP RI No 41 th 2009: Tunjangan Profesi Guru, Dosen, tunjangan Khusus Guru dan Dosen, serta Tunjangan Kehormatan ProfesorTampilkan
102Standar4Rubrik Beban Kerja Dosen (BKD) th 2020 Ditjen Dikti Kemendikbud RITampilkan
103Standar4SK Rektor no 507 th 2017: Pedoman Penulisan Karya Ilmiah (skripsi,tesis,disertasi) UIN Syarif HidayatullahTampilkan
104Standar4SK Rektor no 748 th 2016: Pedoman Rekrutmen Dosen UIN Syarif Hidayatullah Tampilkan
105Standar4SK Rektor no 216 th 2016: Pedoman Homebase Dosen UIN Syarif Hidayatullah JakartaTampilkan
106Standar4SK Rektor no 822 th 2018: Homebase Dosen UIN Syarif Hidayatullah JakartaTampilkan
107Standar4Ijazah dan Sertifikasi Dosen bagi Dosen Tetap Prodi Doktor Perbankan SyariahTampilkan
108Standar4Laporan BKD Remun Dosen Tetap S3 Perbankan SyariahTampilkan
109Standar4Surat Pengajuan Akselerasi Guru Besar FEB ke UIN Syarif Hidayatullah JakartaTampilkan
110Standar4Laporan Hasil Evaluasi Bimbingan Disertasi Prodi Doktor Perbankan SyariahTampilkan
111Standar4Laporan Hasil Survey Kepuasan Mahasiswa prodi Doktor Perbankan SyariahTampilkan
112Standar4Panduan Teknik Penyusunan dan Pelaporan e-LKP Dosen UIN Syarif HidayatullahTampilkan
113Standar4Kegiatan Dosen Tetap sebagai Visiting Profesor Tampilkan
114Standar4Kegiatan Dosen Tetap sebagai Narasumber Kegiatan IlmiahTampilkan
115Standar4Kegiatan Dosen Tetap sebagai Penguji LuarTampilkan
116Standar4Keanggotaan Prof Euis Amalia di ICIFE (International Council of Islamic Finance Educators)Tampilkan
117Standar4Ijazah Tenaga KependidikanTampilkan
118Standar4Sertifikat Pelatihan Tenaga KependidikanTampilkan
119Standar4Kegiatan Pelatihan Tenaga KependidikanTampilkan
120Standar4Data Pustakawan Utama UIN Syarif Hidayatullah JakartaTampilkan
121Standar4Kompilasi Tenaga Kependidikan: LaboranTampilkan
122Standar4Aktivitas Dosen di Kepengurusan Asosiasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (AFEBI)Tampilkan
123Standar4Aktivitas Dosen di Kepengurusan Asosiasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (AFEBIS)Tampilkan
124Standar4SK Rektor no 1850 th 2019: Peraturan Pasca Sarjana UIN Syarif Hidayatullah JakartaTampilkan
125Standar5SK Ditjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan KemristekDikti no 123 th 2017: Pedoman Tata Cara Penyelenggaraan Rekognisi Pembelajaran LampauTampilkan
126Standar5SK Rektor no 652 th 2017: Pedoman Penyelenggaraan Program Doktor UIN Syarif Hidayatullah JakartaTampilkan
127Standar5SK Rektor UIN Jakarta no 503 th 2020: Pedoman Penyusunan Kurikulum UIN Syarif Hidayatullah JakartaTampilkan
128Standar5SK Rektor no 215 th 2016: Pedoman Pengembangan Kurikulum UIN Syarif Hidayatullah JakartaTampilkan
129Standar5SK Rektor no 626 th 2017: Pedoman Pelaksanaan Kebebasan Mimbar Akademik dan Otonomi Keilmuan UIN Syarif Hidayatullah JakartaTampilkan
130Standar5SK Rektor UIN Jakarta no 475a th 2017: Kode Etik Penelitian dan Publikasi Ilmiah UIN JakartaTampilkan
131Standar5SK Dekan no: 13 th 2020: Standar Penilaian Publikasi Ilmiah bagi mahasiswa Program Doktor Perbankan SyariahTampilkan
132Standar5SK Dekan no: B- 1B th 2019: Tim Monitoring dan Evaluasi Proses Pengusulan, Pelaksanaan Penyusunan Proses Pengusulan, Pelaksanaan, Penyusunan, dan Evaluasi Ujian DisertasiTampilkan
133Standar5SK Dekan no B- 41 th 2019: Tim Monitoring dan Evaluasi Kelayakan Dosen dalam proses pembimbingan disertasiTampilkan
134Standar5SK Dekan no B-67 th 2019: Tata Tertib Perkuliahan Prodi Doktor Perbankan SyariahTampilkan
135Standar5SK Dekan FEB no 9 th 2018: Dosen Pengampu Mata kuliah Program Doktor dan Magister FEB UIN Syarif Hidayatullah JakartaTampilkan
136Standar5SK Dekan FEB no 37 th 2018: penetapan kurikulum Program Doktor Perbankan Syariah Tampilkan
137Standar5SK Dekan no 32 th 2019: Penetapan Promotor dan Kopromotor Program Doktor Perbankan Syariah Tampilkan
138Standar5Pedoman Pengembangan Rencana Pembelajaran Semester (RPS) th 2017Tampilkan
139Standar5Pedoman Akademik Program Studi Doktor Perbankan Syariah Tampilkan
140Standar5Pedoman Penulisan Disertasi Program Doktor Perbankan SyariahTampilkan
141Standar5SK Dekan FEB no B-4F th 2019: Tim Penyusun Standard Operating Procedures (SOP) Prodi Doktor Perbankan SyariahTampilkan
142Standar5Standard Operating Procedures (SOP) Doktor Perbankan SyariahTampilkan
143Standar5Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran pada tahun ajaran dan tahun akademik baru di masa pandemi corona virus disease (covid19) th 2020Tampilkan
144Standar5Tata Tertib Ujian Komprehensif Program Doktor Perbankan SyariahTampilkan
145Standar5Daftar Rencana Pembelajaran Semester (RPS) Program Doktor Perbankan SyariahTampilkan
146Standar5Laporan Kegiatan Seminar Nasional th 2019: "Mencari alternatif baru strategi pengembangan keuangan syariah Indonesia dalam menghadapi persaingan global" Tampilkan
147Standar5Laporan kegiatan Workshop Kurikulum FEBTampilkan
148Standar5Laporan Kegiatan Workshop Academic Writing Ph.D. Students th 2019Tampilkan
149Standar5Laporan Kegiatan Public Lecture "Contemporary Issues in Islamic Finance" th 2019Tampilkan
150Standar5Laporan Evaluasi Dosen oleh Mahasiswa (EDOM) prodi Doktor Perbankan SyariahTampilkan
151Standar5Laporan Kegiatan: Company Visit th 2019Tampilkan
152Standar6Renstra Teknologi Informasi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2020-2023Tampilkan
153Standar6Sistem Informasi MARIFA untuk tutorial Perkuliahan Jarak JauhTampilkan
154Standar6Akses E-Journal UIN Syarif Hidayatullah JakartaTampilkan
155Standar6Buku Laporan INDOPED - Report on Piloted Pedagogical PracticesTampilkan
156Standar6Pedoman dan Prosedur Sistem Perencanaan Penyusunan Program dan PenganggaranTampilkan
157Standar6Petunjuk Teknik Pelaksanaan Pengabdian Masyarakat oleh Dosen th 2017Tampilkan
158Standar7Rencana Induk Pengembangan Penelitian UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2018-2026Tampilkan
159Standar7Pedoman Penelitian thn anggaran 2019Tampilkan
160Standar7SOP Kegiatan Penelitian UIN Syarif Hidayatullah Jakarta th 2013Tampilkan
161Standar7SK Rektor UIN Jakarta no 200 th 2016: Pedoman Pengelolaan Penelitian pada UIN Syarif Hidayatullah JakartaTampilkan
162Standar7SK KPA no Un.01/KPA/567/2017: Penerima Pembiayaan Penelitian kluster penelitian kerjasama antar perguruan tinggi th 2017Tampilkan
163Standar7SK KPA no Un.01/KPA/568/2017: Penerima Pembiayaan Penelitian kluster penelitian kerjasama internasional th 2017Tampilkan
164Standar7SK KPA no Un.01/KPA/569/2017: Penerima Pembiayaan Penelitian kluster penelitian pengembangan kajian keislaman th 2017Tampilkan
165Standar7SK KPA no Un.01/KPA/570/2017: Penerima Pembiayaan Penelitian kluster penelitian pemula th 2017Tampilkan
166Standar7SK KPA no Un.01/KPA/572/2017: Penerima Pembiayaan Penelitian kluster penelitian pengembangan integrasi keilmuan th 2017Tampilkan
167Standar7SK KPA no Un.01/KPA/573/2017: Penerima Pembiayaan Penelitian kluster penelitian pengembangan ilmu pengetahuan th 2017Tampilkan
168Standar7Kompilasi Naskah Nota Kesepahaman dan Kerjasama th 2018Tampilkan
169Standar7SK KPA no Un.01/KPA/229/2018: Pelaksana / Penerima Pembiayaan Penelitian th 2018 kluster Penelitian PembinaanTampilkan
170Standar7SK KPA no Un.01/KPA/230/2018: Pelaksana / Penerima Pembiayaan Penelitian th 2018 kluster penelitian dasar pengembangan prodiTampilkan
171Standar7SK KPA no Un.01/KPA/231/2018: Pelaksana / Penerima Pembiayaan Penelitian th 2018 kluster penelitian dasar interdisiplinerTampilkan
172Standar7SK KPA no Un.01/KPA/232/2018: Pelaksana / Penerima Pembiayaan Penelitian th 2018 kluster penelitian dasar integrasi keilmuanTampilkan
173Standar7SK KPA no Un.01/KPA/233/2018: Pelaksana / Penerima Pembiayaan Penelitian th 2018 kluster penelitian terapan dan pengembangan PTTampilkan
174Standar7SK KPA no Un.01/KPA/234/2018: Pelaksana / Penerima Pembiayaan Penelitian th 2018 kluster penelitian terapan dan pengembangan nasionalTampilkan
175Standar7SK KPA no Un.01/KPA/1178/2018: Biaya Bantuan Pengelola Jurnal th 2018Tampilkan
176Standar7SK KPA no Un.01/KPA/1179/2018: Bantuan Publikasi Hasil Penelitian th 2018Tampilkan
177Standar7Pedoman Penelitian UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tahun 2019Tampilkan
178Standar7SK KPA no Un.01/KPA/507/2019: Biaya Bantuan bagi Penerima Dana Penelitian Pembinaan th 2019Tampilkan
179Standar7SK KPA no Un.01/KPA/508/2019: Biaya Bantuan bagi Penerima Dana Penelitian Dasar Pengembangan Prodi th 2019Tampilkan
180Standar7SK KPA no Un.01/KPA/509/2019: Biaya Bantuan bagi Penerima Dana Penelitian Dasar Interdisipliner th 2019Tampilkan
181Standar7SK KPA no Un.01/KPA/510/2019: Biaya Bantuan bagi Penerima Dana Penelitian Pengembangan Dikti th 2019Tampilkan
182Standar7SK KPA no Un.01/KPA/511/2019: Biaya Bantuan bagi Penerima Dana Penelitian Terapan dan Kolaborasi antar PT th 2019Tampilkan
183Standar7SK KPA no Un.01/KPA/512/2019: Biaya Bantuan bagi Penerima Dana Penelitian Terapan Pengembangan Nasional th 2019Tampilkan
184Standar7SK KPA no Un.01/KPA/513/2019: Biaya Bantuan bagi Penerima Dana Penelitian Terapan Kajian Aktual Strategis Nasional th 2019Tampilkan
185Standar7SK KPA no Un.01/KPA/1346/2019: Biaya dana bantuan penelitian, pengabdian kpd masyarakat, publikasi ilmiah th 2019 Tampilkan
186Standar7SK KPA no Un.01/KPA/1663/2019: Pelaksana/Penerima Pembiayaan Penelitian th 2019 kluster penelitian terapan kajian strategis nasional: integrasi keilmuanTampilkan
187Standar7Kompilasi Naskah Nota Kesepahaman dan Kerjasama UIN Syarif Hidayatullah Jakarta th 2019Tampilkan
188Standar7Rubrik Beban Kerja Dosen (BKD) - Tim Dirjen Dikti Kemdikbud RI th 2020Tampilkan
189Standar7Buku Karya Prof Euis Amalia: "Keuangan Mikro Syariah"Tampilkan
190Standar7Perjanjian Kerjasama (PKS) PT Bina Fiscal Indonesia dengan FEB UIN Syarif Hidayatullah JakartaTampilkan
191Standar7Nota Kesepahaman PT Trans News Corpora dengan FEB UIN Syarif Hidayatullah JakartaTampilkan
192Standar7Perjanjian Kerjasama (PKS) FEB UIN Syarif Hidayatullah dengan FEB Universitas Diponegoro SemarangTampilkan
193Standar7Kerjasama Luar Negeri: MOU The Ostbayerische Technische Hochschule Amberg-Weiden Republik Federal Jerman dan UIN Syarif Hidayatullah JakartaTampilkan
194Standar7Kerjasama Luar Negeri: MOU Imam Sadiq University dan Australian Center for Islamic Financial Studies dan FEB UIN Syarif Hidayatullah JakartaTampilkan
195Standar7Kerjasama Luar Negeri: MOU Help University Kualalumpur Malaysia dan UIN Syarif Hidayatullah JakartaTampilkan
196Standar7Kerjasama Luar Negeri: INDOPED Grant AgreementTampilkan
197Standar7Kerjasama Luar Negeri: Senior Experten Service (SES) Jerman dan FEB UIN Syarif Hidayatullah JakartaTampilkan
198Standar7Kerjasama Luar Negeri: Universite de Limoges Perancis dan UIN Syarif Hidayatullah JakartaTampilkan
199Standar7OPT Bank News: Research visits of Indonesian senior faculty members in EuropeTampilkan