Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Dua orang mahasiswa S2 Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta berhasil meraih 2nd Best Paper Awards pada the 6th Indonesian Conference of Zakat (ICONZ). ICONZ merupakan kegiatan konferensi tahunan yang diselenggarakan oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS). Pada tahun 2022, ini kegiatan ICONZ yang sudah memasuki tahun keenam diselenggarakan di UIN Walisongo Semarang.

Adapun mahasiswa yang berhasil meraih 2nd Best Paper Awards ialah Nur Adibah dan Maylina Syarifah Rahmah. Judul makalah yang dipresentasikan ialah The Impact of Human Development Index and Information and Communication Technology Development Index on the Growth Rate of Digital Based Zakat. Kedua orang mahasiswa ini berada dibawah bimbingan Muhammad Hasbi Zaenal, Ph.D.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kerjasama FEB UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Prof. Dr. Mohammad Nur Rianto Al Arif, M.Si menyampaikan selamat atas pencapaian yang berhasil diraih oleh kedua orang mahasiswa ini. Ucapan terima kasih juga dihaturkan kepada dosen pembimbing Muhammad Hasbi Zaenal, Ph.D yang telah mengalokasikan waktunya untuk membimbing mahasiswa-mahasiswa dari prodi S2 Ekonomi Syariah. Dr. Nofrianto, M.Ag selaku Ketua Program Studi S2 Ekonomi Syariah mengatakan bahwa pencapaian ini menunjukkan bahwa meskipun program studi S2 Ekonomi Syariah masih baru, namun kualitas mahasiswanya tidak diragukan lagi. Selain kedua orang mahasiswa ini, terdapat pula beberapa kelompok mahasiswa lain yang turut serta dalam the 6th ICONZ ini.