Minggu, 4 April 2021 salah satu LSO dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta yaitu Enterpreneur Learning Center (ELC) mengadakan kegiatan rutin yaitu NGOBIS ( Ngobrol Bisnis) dengan tema “Strategi Meningkatkan Jumlah Konsumen Pada Online Shop Bagi Pemula”. Kegiatan ini dilakukan secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting dimulai pukul 12.45 WIB dan diikuti oleh sekitar 95 peserta.

Kegiatan ini dibuka oleh MC Toha Abdi Prakoso mahasiswa FEB jurusan Perbankan Syariah dengan membacakan rundown acara yang akan berlangsung. Kemudian tilawah yang dilantunkan oleh Sulthon Awal Barokah mahasiswa FEB jurusan Manajemen. Kemudian pemberian sambutan oleh Ketua Pelaksana Ngobis 3.2 Kurniawan Alamsyah jurusan Manajemen kemudian sambutan oleh ketua LSO ELC Budi Santoso mahasiswa FEB jurusan manajemen. Kemudian sambutan oleh pembina ELC Dr. Indoyama Nasaruddin, beliau menyampaikan mengenai acara rutin ELC NGOBIS ini semoga bisa terus ada karena bisa membuat kita semua terus berkembang dan meberikan ilmu mengenai bisnis dan semoga kegiatan ini bisa membuat mencetuskan lebih banyak entrepreneur yang ada.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan moderator M. Rizki Budi dan Chici Fitria dari jurusan Manajemen, mereka memandu jalannya acara sekaligus diskusi dari pemaparan materi oleh narasumber yaitu Melinda Sari Founder dari Meilee.id. Dalam sesi pemaparan ka Meli berbagi tips dalam berbisnis yg harus dijalankan oleh calon pebisnis.
Selanjutnya MC membukakan sesi Quiz. Kemudian kegiatan NGOBIS ini selesai pada jam 15.30 WIB. Selanjutnya sebelum mengakhiri acara terdapat pembacaan doa penutup yang dibawakan oleh Ahmad Maulana Hasim.