Setelah sebelumnya, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta mendistribusikan paket logistik bagi 75 orang mahasiswa rantau FEB yang masih tinggal di kost/asrama seputaran kampus UIN Jakarta. Hari Jumat ini, 3 April 2020 Fakultas Ekonomi dan Bisnis kembali mendistribusikan paket logistik bagi tenaga kebersihan, keamanan, pramusaji, dan supir di Fakultas. Terdapat 13 paket logistik yang dibagikan pada kesempatan ini dengan rincian 8 orang tenaga kebersihan, 3 orang tenaga keamanan, 1 orang pramusaji, dan 1 orang pengemudi.

Penyediaan paket logistik ini berdasarkan hasil penggalangan dana yang telah dilakukan oleh Pihak Fakultas kepada para civitas akademika di Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan sudah mendapat persetujuan dari para donatur. Pengalokasian dana bantuan ini telah digunakan untuk keperluan membantu biaya pemeriksaan kesehatan mahasiswa rantau yang sakit di rumah sakit, penyemprotan disinfektan gedung FEB, paket logistik mahasiswa, sinergitas program paket ransum makanan dengan Social Trust Fund (STF), dan terakhir paket logistik bagi tenaga kebersihan, keamanana, pramusaji, dan pengemudi.


Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prof. Dr. Amilin, SE, Ak, M.Si mengatakan bahwa pemberian bantuan logistik kepada tenaga kebersihan, tenaga keamanan, pramusaji, dan pengemudi merupakan wujud kepedulian Fakultas terhadap mereka yang terdampak ekonominya karena wabah Covid-19 ini. Harapannya bantuan logistik ini akan dapat sedikit membantu mereka. Kegiatan distribusi logistik bagi tenaga kebersihan, keamanan, pramusaji, dan supir ini dikoordinir oleh Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum Dr. Indo Yama, Kabag Tata Usaha Suhendro Tri Anggono, M.Si dan Kasubag Perencanaan, Akuntansi, dan Keuangan Sugeng Agus Bukhari, MM.

Pimpinan Fakultas Ekonomi dan Bisnis menghaturkan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam kegiatan ini baik dari unsur Pimpinan Fakultas, Dosen, dan Tenaga Kependidikan. Semoga Keluarga Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis senantiasa diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Mari kita berdoa semoga Wabah Covid-19 ini dapat segera berakhir dan kita dapat beraktivitas seperti sediakala lagi. Aamiin