Kamis, 12 November 2020 Fakultas Ekonomi dan Bisnis kembali menyelenggarakan Yudisium ke-60 dan ke-61. Kegiatan yudisium ini merupakan pelepasan secara resmi para lulusan yang telah menyelesaikan studinya di Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prof. Dr. Amilin, SE, Ak, M.Si mengucapkan selamat kepada seluruh lulusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis pada yudisium kali ini. Semoga ilmu yang diberikan selama menempuh pendidikan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis dapat bermanfaat dan berguna nanti di dunia kerja. Selain itu, segenap lulusan diharapkan dapat selalu menjaga nama baik almamater dimanapun kiprahnya nanti selepas dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Fakultas selalu berharap para alumni dapat selalu memberikan kontribusi positif kepada pengembangan institusi.

Kegiatan ini diisi pula dengan ceramah umum oleh Fauzy Herliansyah, SE (alumni Ekonomi Pembangunan) yang mengangkat tema mengenai “Be an Exceptional Alumni Who Born From Exceptional Circumtances”. Dalam paparannya, Fauzy menunjukkan betapa pentingnya alumni harus selalu meningkatkan kualitas diri terutama untuk menghadapi akan datangnya era revolusi industri. 5.0.

Lulusan terbaik pada Program Studi pada Program Sarjana Fakultas Ekonomi dan Bisnis pada yudisium kali ini ialah:
1.Program studi Manajemen: Citra Puspita Anggraini dengan yudisium Cumlaude.
2.Program studi Akuntansi: Risdayanti dengan yudisium Cumlaude
3.Program studi Ekonomi Pembangunan: Abdullah Hanif dengan yudisium Cumlaude.
4.Program studi Perbankan Syariah: Albanani Amirulloh dengan yudisium Cumlaude.
5.Program studi Ekonomi Syariah: Yunie Muliana dengan yudisium Cumlaude.

Sedangkan lulusan terbaik program sarjana pada yudisium kali ini diraih oleh Yunie Muliana dari program studi ekonomi syariah yang meraih IPK 3,87 dengan yudisium Cumlaude.

Segenap pimpinan Fakultas Ekonomi dan Bisnis menyampaikan selamat kepada seluruh lulusan terbaik Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Tetaplah selalu melakukan pembelajaran dalam kehidupan nyata baik pembelajaran secara formal maupun dari pengalaman.