Program Student Exchange merupakan program dimana mahasiswa berkesempatan mengikuti perkuliahan di kampus dalam atau luar negeri Kali ini UIN Syarif Hidayatullah bekerjasama dengan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Pada kesempatan ini dalam acara Penyambutan Study Exchange UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan UIN Sunan Kalijati Yogyakarta pada Sabtu, 11 September 2021, yang diikuti oleh 5 mahasiswa Prodi Perbankan Syariah dan 15 mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah FEB UIN Syarif Hidayatullah Jakarta serta partisipan mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Acara ini dipimpin langsung oleh Dr Yuke Rahmawati,MA, Sekprodi Perbankan Syariah FEB UIN Jakarta.

Meskipun perkuliahan dijalankan secara daring, tak menjadikan halangan bagi para mahasiswa untuk menggali ilmu dari perguruan tinggi diluar kampusnya. Tujuan dari program ini untuk mengembangkan wawasan dan memperluas relasi antar mahasiswa dan dosen.
Kemudian dilanjutkan bincang-bincang hangat dengan Cut Erika Ananda Fatimah,SE.MBA, selaku Kaprodi Prodi Perbankan Syariah dan perkenalan para Dosen Prodi Perbankan Syariah dengan para mahasiswa. Pada kesempatan ini setiap dosen berbagi pengalaman