Sabtu, 5 September 2020. Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi (HMJ) Akuntansi bekerjasama dengan Program Studi (Prodi) Akuntansi melangsungkan pertemuan mahasiswa dengan dosen-dosen prodi akuntansi. Kegiatan Pertemuan ini berlangsung secara daring via aplikasi Google Meet mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 12.00. Kegiatan ini diikuti sekitar 60-an mahasiswa akuntansi angkatan 2017 sampai dengan angkatan 2019, serta dosen-dosen akuntansi.

Pertemuan dosen dan mahasiswa akuntansi via aplikasi Google Meet dibuka Ketua Prodi Akuntansi Yessi Fitri, SE.,M.Si.,Ak.,CA. Ketua Prodi pada kesempatan ini mengungkapkan bahwa pertemuan ini penting untuk saling berbagi informasi terkait penyelenggaraan kuliah berbasis daring (Perkuliahan Jarak Jauh (PJJ)) pada semester sebelumnya, serta persiapan PJJ untuk semester ganjil 2020/2021 terkait masih dalam situasi pandemi Covid-19. Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UIN Jakarta Prof. Dr. Amilin juga turut mengapresiasi diadakannya pertemuan ini sebagai sarana evaluasi penyelenggaraan kuliah berbasis daring.

HMJ Akuntansi pada kesempatan ini mengungkapkan hasil survey penyelenggaraan perkuliahan jarak jauh dengan responden para mahasiswa angkatan 2016 sampai dengan angkatan 2019. Sesi terakhir adalah tanggapan dari para dosen akuntansi dan  tanya jawab mahasiswa dengan dosen dan pengelola prodi akuntansi.

Pertemuan mahasiswa dan dosen akuntansi ini diawali dengan baca Qur’an dan diakhiri dengan doa bersama. Semoga penyelenggaraan perkuliahan jarak jauh periode semester ganjil 2020-2021 dapat berlangsung lebih lancar dibandingkan semester sebelumnya. Amiin…..