Fakultas Ekonomi dan Bisnis pada tanggal 14 – 16 Februari 2020 mengadakan Rapat Kerja Fakultas di Hotel New Ayuda Cisarua Puncak. Rapat Kerja Fakultas ini mengangkat tema “Penguatan Kualitas SDM dan Sarpras Kelembagaan Melalui Integrasi Sistem Informasi Dalam Mewujudkan Islamic Creative Economy”.

Rapat Kerja Fakultas Ekonomi dan Bisnis resmi dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prof. Dr. Amilin, SE, Ak, M.Si. Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis menyampaikan bahwa tema raker ini menunjukkan fokus program kerja yang akan dilakukan oleh Fakultas pada penguatan SDM dan Sarpras. Harapannya program pada tahun 2020 dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Terdapat tiga materi yang disampaikan pada Rapat Kerja kali ini. Materi pertama
disampaikan oleh Rektor Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta Prof. Dr. Amany Lubis, MA. Dalam paparannya Rektor menyampaikan “Arah dan Kebijakan Pengembangan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta”.

Selain itu, disampaikan pula materi tentang “Arah dan Kebijakan dalam Penguatan Kualitas Penelitian dan Integrasi Sistem Informasi” oleh Jajang Jahroni, PhD (Ketua LP2M UIN Syarif Hidayatullah Jakarta). Serta materi tentang “Arah dan Kebijakan Pengembangan Prodi di Lingkungan PTKIN” oleh Dr. Mamat S. Burhanuddin (Kasubdit Pengembangan Akademik Ditjen Pendidikan Islam Kemenag RI).