Kegiatan Musyawarah Nasional FoSSEI Ke-XIX dilaksanakan selama 4 hari sejak tanggal 17-20 November 2021 yang berlokasi di Universitas Islam Zainul Hasan Genggong, Probolinggo, Jawa Timur. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara offline dengan menghadirkan peserta sebagai perwakilan dari setiap KSEI di seluruh Indonesia. Musyawarah Nasional yang dikenal juga sebagai Munas merupakan forum tertinggi organisasi yang berwenang, menetapkan dan atau mengubah Anggran Dasar, menetapkan Rencana Kerja, memilih dan menetapkan Presidium Nasional, serta mengevaluasi Laporan Pertanggung Jawaban.

Tahun ini terdapat 16 calon Presidium Nasional kemudian diseleksi dan terakhir ditetapkan 5 orang terbaik sebagai Presidium Nasional. Dan kabar bahagia datang dari KSEI LiSEnSi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dengan salah satu perwakilan dalam sidang Munas XIX yaitu Saudara Muhamad Rijalul Humam ikut ambil peran penting sebagai calon Presidium Nasional. Tuntas menjalankan amanah di KSEI dan FoSSEI Regional Jabodetabek menjadikan ia direkomendasikan untuk melangkah maju ke depan. Dengan kerja kerasnya dan dukungan dari semua pihak mampu menjadikan saudara Muhamad Rijalul Humam terpilih sebagai Presidium Nasional tahun 2021/2022. Semakin tinggi amanah seseorang, tanggung jawab yang akan diemban juga semakin besar. Kerja keras, tekad yang kuat, tujuan yang mulia dan support system dari seluruh pihak sangat dibutuhkan oleh seorang pemimpin. Visi, misi dan tujuan yang ditetapkan harus dijalankan dengan maksimal agar memberikan hasil yang maksimal. Terus berjuang. Ekonom Rabbani Bisa !!!

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kerjasama Prof. Dr. Mohammad Nur Rianto Al Arif, SE, M.Si menyampaikan selamat atas terpilihnya Rijalul Humam sebagai salah seorang Presidium Nasional FoSSEI. FoSSEI merupakan wadah organisasi berkumpulnya organisasi Kelompok Studi Ekonomi Islam (KSEI) se-Indonesia. Pencapaian yang berhasil diraih oleh Rijalul Humam menunjukkan bahwa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta diperhitungkan dalam pengkajian ekonomi Islam di Indonesia.