Lagi dan lagi, prestasi membanggakan dari mahasiswa program studi Akuntansi FEB UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.  Siddiqoh dan Wulan Amelia berhasil menjadi Juara 1 pada National Accounting Olympic dengan tema  “Peran Akuntan dalam menyongsong indonesia Emas 2045”. Perlombaan ini diadakan di UIN Wali Songo Semarang  pada tanggal 16-19 Agustus 2021, diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akuntansi Syariah Universitas Islam Negeri (UIN) Wali Songo Semarang.

Prestasi membanggakan karena  mereka mengalahkan kampus-kampus besar seperti delegasi Universitas Brawijaya Malang, Univeritas Tirtayasa Banten, Politeknik Negeri Jakarta.

Semoga torehan prestasi ini membuat mahasiswa akuntansi terus bersemangat dalam mengikuti lomba-lomba untuk menyumbangkan prestasi. Diharapkan pula torehan prestasi ini dapat menstimulus para mahasiswa FEB UIN Syarif Hidayatullah Jakarta untuk dapat terus menyumbangkan prestasi.

Atas nama Pimpinan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, ketua program studi Akuntansi Yessi Fitri, SE.,M.Si.,Ak.,CA menyampaikan selamat atas torehan prestasi yang diraih oleh mahasiswa Siddiqoh dan Wulan Amelia.