Tangerang Selatan- Dosen Prodi Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta kembali menoreh prestasi di ajang Kongres ISEI XXI & Seminar Nasional 2021 melalui programnya Call for Papers. Selasa (31/8/21)
Dr Riris Aishah Prasetyowati,MM merupakan dosen Prodi Perbankan Syariah FEB UIN Jakarta yang turut berpartisipasi dalam acara ini berhasil menduduki pemenang 20 naskah terbaik dalam Call for Papers. Dengan tema Pandemic dan Pemulihan Ekonomi , Dr Riris mengangkat judul “The Impact of Globalization, Inequality, and Financial Sector Policies During The Pandemic in Indonesia”.

Acara ini diperuntukan bagi para ekonom dan akademisi, khususnya yang tergabung di Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) memberikan konstribusi untuk memperkuat proses pemulihan ekonomi nasional. Kongres tahun ini mengangkat tema “Peran ISEI Dalam Penguatan Sinergi Untuk Mengakselerasi Pemulihan Ekonomi Nasional Di Era Digital”. Melalui tema ini diharapkan digitalisasi juga membantu pengembangan badan usaha, membuka akses pemasaran dan penting untuk mendorong perekonomian daerah dan pusat agar terus tumbuh dan berkembang.