Senin, 31 Agustus 2020 salah seorang dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis berhasil mempertahankan disertasi pada ujian terbuka secara daring pada Program Doktor Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Ujian promosi Doktor ini pertama kali dilakukan secara daring. Pimpinan Fakultas Ekonomi dan Bisnis mengucapkan selamat kepada Dr. Rusdianto atas pencapaiannya.
Dr. Rusdianto merupakan dosen tetap pada Progam Studi Ekonomi Pembangunan FEB UIN Syarif Hidayatullah Jakarta yang telah purna tugas di tahun 2020 ini. Dr. Rusdianto mengangkat disertasi dengan judul “Moderasi Perlindungan Konsumen Berbasis Syariah Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Perbankan Syariah”. Dr. Rusdianto dibimbing oleh Prof. Dr. Abdul Hamid, MS dan Dr. Muniaty Aisyah, ST, MM.

Susunan tim penguji pada Ujian Promosi Doktor kali ini ialah: Ketua Sidang: Prof. Dr. Amilin, SE, Ak, M.Si. Anggota Penguji: Prof. Dr. M. Nur Rianto Al Arif, M.Si dan Dr. M. Arief Mufraini, M.Si, dan Penguji Eksternal: Prof. Dr. Veithzal Rivai Zainal, SE, MM, MBA, CA. Promotor: Prof. Dr. Abdul Hamid, MS, dan Ko-Promotor: Dr. Ir. Muniaty Aishah, ST, MM

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis menyampaikan ucapan selamat kepada Dr. Rusdianto yang telah menyelesaikan studi di Program Doktor Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Keberhasilan Dr. Rusdianto ini diharapkan mampu memotivasi para dosen muda yang saat ini sedang studi lanjut untuk segera menyelesaikan studinya.