Rabu, 15 Mei 2019. Bertempat di Resto Bale Ayu, Cirendeu, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kerjasama menyelenggarakan Pertemuan, Diskusi, dan sekaligus Buka Puasa Bersama dengan Organisasi Kemahasiswaan dan Lembaga Semi Otonomi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Kegiatan ini dipandu langsung oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kerjasama Dr. Mohammad Nur Rianto Al Arif, M.Si.

Dalam pengarahannya, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kerjasama sangat mengapresiasi kegiatan yang telah digagas oleh organisasi kemahasiswaan dan Lembaga Semi Otonom (LSO) selama ini. Pada kegiatan ini, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kerjasama menyerap aspirasi dan keluhan para pengurus organisasi kemahasiswaan dan LSO selama ini. Kegiatan ini diharapkan mampu membuka sekat sumbatan komunikasi antara jajaran pimpinan fakultas dengan organisasi kemahasiswaan dan LSO.

Pada kegiatan ini disepakati beberapa hal, yaitu: (1) Organisasi kemahasiswaan dan LSO harus menyusun dan membuat rencana strategis (resntra) empat tahun ke depan, sehingga nantinya seluruh program kerja tahunan siapapun pengurus organisasinya wajib merujuk pada renstra tersebut; (2) Organisasi kemahasiswaan dan LSO harus fokus pada pembinaan prestasi, dan tidak berkutat pada kegiatan politik kampus. Seluruh elemen mahasiswa harus membaur menjadi satu kesatuan pasca Pemilu Raya mahasiswa; (3) Perkuatan data alumni oleh setiap organisasi kemahasiswaan dan LSO. Data alumni akan bermanfaat untuk membantu berbagai kegiatan pengembangan fakultas; (4) Pimpinan fakultas selalu terbuka dan siap memfasilitasi berbagai kebutuhan dari kegiatan mahasiswa, terutama yang berorientasi kepada pembinaan prestasi mahasiswa.