Tiga orang mahasiswa FEB yang tergabung dalam Lisensi FEB UIN Syarif Hidayatullah Jakarta menjadi Juara 3 pada Essay Competition dalam kegiatan Zakat-Wakaf Goes to Campus 2019. Kegiatan ini merupakan satu rangkaian acara dengan kegiatan Seminar Nasional Zakat-Wakaf Goes to Campus 2019. Tema yang diangkat pada kegiatan kali ini ialah “Meningkatkan Profesionalitas Nazhir dan Amil untuk Memaksimalkan Produktivitas Harta Benda Wakaf dan Zakat”.

Tim Lisensi terdiri atas Danang Ramdani, Adly Muhammad Wishal, dan Agnia Nurapifah. Tim Lisensi membawakan essay yang berjudul “Implementasi Akad Musyarakah Guna Mendorong Tingkat Pendapatan Anggota Bank Wakaf Mikro (BWM)”. Essay yang dibawakan ini bertujuan untuk memberikan alternatif skema pembiayaan yang dapat dilakukan di Bank Wakaf Mikro yaitu dengan skema akad musyarakah.

Kegiatan ini terselenggara berkat dukungan dan kerjasama antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dengan Direktorat Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Ditjen Bimas Islam Kementerian Agama, serta dibantu oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ekonomi Syariah. Kegiatan ini diharapkan akan mampu meningkatkan literasi zakat dan wakaf di kalangan milenial.