Jum’at 4 Juni 2021 Fakultas Ekonomi dan Bisnis menyelenggarakan yudisium ke-63. Kegiatan yudisium ini merupakan pelepasan secara resmi para lulusan yang telah menyelesaikan studinya di Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Yudisium kali ini merupakan yudisium monumental karena pada kesempatan kali ini merupakan kali pertama Program Doktor Perbankan Syariah secara resmi melakukan yudisium kepada para lulusannya.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prof. Dr. Amilin, SE, Ak, M.Si mengucapkan selamat kepada seluruh lulusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis pada yudisium kali ini. Semoga ilmu yang diberikan selama menempuh pendidikan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis dapat bermanfaat dan berguna nanti di dunia kerja. Selain itu, segenap lulusan diharapkan dapat selalu menjaga nama baik almamater dimanapun kiprahnya nanti selepas dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Fakultas selalu berharap para alumni dapat selalu memberikan kontribusi positif kepada pengembangan institusi.

Kegiatan ini diisi pula dengan materi yang bertujuan untuk memberikan motivasi kepada para alumni. Adapun narasumber pada kegiatan kali ini ialah Nur Wakhidurrohman, SE, Sy, CHc, CHt seorang trainer dan entrepreneur muda bidang public speaker, energizer, hypnoselling, body language and personality. Tema yang dibawakan pada kesempatan kali ini ialah Peran Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta yang Berkarakter Islami, Unggul, dan Kompetitif dalam Menghadapi Era Society 5.0.

Lulusan terbaik pada Program Studi pada Program Sarjana Fakultas Ekonomi dan Bisnis pada yudisium kali ini ialah:
1.Program studi Manajemen: Ervina Janis dengan yudisium Cumlaude.
2.Program studi Akuntansi: Shifa Isma Dyantama dengan yudisium Cumlaude
3.Program studi Ekonomi Pembangunan: Dita Nurlaela dengan yudisium Cumlaude.
4.Program studi Perbankan Syariah: Nisrina Nuri Wardhianti dengan yudisium Cumlaude.
5.Program studi Ekonomi Syariah: Indah Indria Wardani dengan yudisium Cumlaude.
6.Program studi Doktor Perbankan Syariah: Endah Meiria dengan yudisium Cumlaude.

Lulusan terbaik program sarjana pada yudisium kali ini diraih oleh Indah Indria Wardani dari program studi ekonomi syariah yang meraih IPK 3,69 dengan yudisium Cumlaude. Sedangkan lulusan terbaik pada program doktor perbankan syariah ialah Endah Meiria dengan yang meraih IPK 3,80 dengan yudisium Cumlaude. Segenap pimpinan Fakultas Ekonomi dan Bisnis menyampaikan selamat kepada seluruh lulusan terbaik Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Tetaplah selalu melakukan pembelajaran dalam kehidupan nyata baik pembelajaran secara formal maupun dari pengalaman.