Rapat Koordinasi FEB: Launching Aplikasi Sistem Manajemen Layanan Akademik dan Umum
Rapat Koordinasi FEB: Launching Aplikasi Sistem Manajemen Layanan Akademik dan Umum
Senin 31 Desember 2019. Bertempat di Ruang Meeting lantai 2 gedung FEB kampus 2, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UIN Jakarta mengadakan Rapat koordinasi membahas Persiapan Launching (peluncuran) Sistem Manajemen Layanan Akademik dan Umum FEB. Rapat dihadiri Kepala sub bagian Akademik Lina Saparlina Andriani, S.Ag., Kepala sub bagian Administrasi Umum dan Kepegawaian MG Hasbullah, M.Pd., Kepala UPT Perpustakaan FEB Heru Widodo, S.Ip. dan Kepala Gugus Jaminan Mutu (GJM) Hepi Prayudiawan, MM., Ak., CA., para pimpinan program studi (prodi), staf bagian umum dan bagian akademik FEB. Rapat dipimpin Kabag Tata Usaha FEB Suhendro Tri Anggono, S.Ag.,M.Si. Hadir juga Dekan FEB Prof. Dr. Amilin, M.Si., Ak., CA., QIA., BKP., CRMP. dalam rapat Launching Program Layanan Akademik dan Umum. Dekan FEB, Kabag TU FEB dan Programer yang merancang Program Layanan Akademik dan Umum FEB, terlihat pada gambar mendiskusikan dan turut memberikan masukan Program Layanan Akademik dan Umum ini. Kabag Tata Usaha FEB menjelaskan gambaran program layanan akademik dan umum. Program ini bertujuan memperlancar tata persuratan dan administrasi akademik seperti penggunaan ruangan untuk kegiatan tertentu, peminjaman alat dan sebagainya.Tata Persuratan diantaranya meliputi Surat Pengantar Riset, Surat Pengajuan Judul skripsi, Surat Pendaftaran Ujian Kompre dan Ujian Skripsi serta Surat-Surat lainnya yang terkait aktivitas dosen dalam melakukan riset dan pengabdian masyarakat. Program Layanan Akademik dan Umum akan link dengan website FEB UIN Jakarta. Staf Umum dan Akademik FEB yang hadir pada Rapat ini turut memberikan masukan pada programer demi kelancaran penggunaan sepenuhnya Program Layanan Akademik dan Umum per 2 Januari 2020.