Tingkatkan Indeks Kepuasan Mahasiswa, FEB Berbenah Perbaiki Toilet dan Musholla
Tingkatkan Indeks Kepuasan Mahasiswa, FEB Berbenah Perbaiki Toilet dan Musholla

Jakarta, 20 November 2025. FEB UIN Syarif Hidayatullah Jakarta terus berbenah meningkatkan layanan terhadap civitas akademika, terutama untuk mahasiswa. Kepala Bagian Tata Usaha FEB UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Imam Thobroni menyampaikan komitmennya untuk memberikan layanan terbaik kepada para dosen dan mahasiswa. “Sesuai arahan Pak Dekan, kami terus berupaya untuk meningkatkan layanan kepada mahasiswa. Salahsatu diantaranya adalah renovasi toilet dan mahasiswa”, ujar Imam.

Sebagaimana diketahui, FEB telah melakukan renovasi terhadap seluruh toilet yang ada di Gedung FEB Jalan Ibnu Sina. Meisya, mahasiswa semester 3 program studi ekonomi Syariah menyampaikan kesan positifnya terhadap toilet-toilet yang sudah di renovasi. “Sekarang toilet FEB sudah lebih rapi dan bersih sehingga nyaman untuk digunakan mahasiswa”, ujar Meisya menjelaskan. Meisya juga berharap musholla wanita yang berada di lantai 1 dan lantai 4 juga diperluas seperti musholla pria.

Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum FEB UIN Jakarta, Erika Amelia menyampaikan bahwa perbaikan toilet dan musholla dapat menambah tingkat kepuasan mahasiswa. “Mahasiswa adalah stake holder FEB, kepuasan mahasiswa atas layanan yang kami berikan adalah hal yang penting untuk dicapai”, ujar Erika menambahkan.

Selain toilet dan musholla, Pimpinan FEB berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik seperti peningkatan layanan wifi internet, ruang terbuka hijau, layanan akademik maupun layanan keuangan. (AC)

mushola lt 2

Tag :