“PBAK Fakultas Ekonomi dan Bisnis 2018”

Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas (DEMA-F) periode 2018, mengadakan kegiatan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) dengan tema “Mengasah Jiwa Nasionalisme pada Generasi Milenial serta Membentuk Pribadi yang Islami,Berkarakter, dan Berbudaya”. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 26 Agustus s.d 30 Agustus 2018 di Basment Komus Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Lama dan di Depan (lobby) Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Baru UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

PBAK (Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan) merupakan suatu kegiatan rutin tahunan Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dimana PBAK merupakan suatu ajang pengenalan pertama pada calon mahasiswa baru Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta sebelum memasuki kegiatan perkuliahan. PBAK DEMA FEB 2018 diadakan atas kerjasama DEMA Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan segenap civitas akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis untuk meningkatkan pemahaman civitas akademik, kemahasiswaan dan lingkungan kampus bagi mahasiswa baru. Dengan diselenggarakannya PBAK ini diharapkan dapat digunakan sebagai jembatan bagi mahasiswa baru dalam memahami sistem akademika dan lingkungan kampus.

SUSUNAN KEPANITIAAN :

PELINDUNG : Dr. M. Arief Mufraini, Lc., M. Si (Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis), PENANGGUNG JAWAB : Dr. Desmadi Saharuddin, Lc., MA (Wadek III Bid.Kemahasiswaan FEB), Dr. Amilin, SE., Ak., M. Si.. CA., QIA., BKP (Wadek I Bid.Akademik FEB), DEMA FEB dan seluruh Civitas Akademika Fakultas Ekonomi Dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://feb.uinjkt.ac.id/?p=2752