«

»

Cetak ini Post

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Baru FEB UIN Jakarta

BERITA FEB OnlineUniversitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta meresmikan peletakan batu pertama pembangunan gedung baru FEB UIN Jakarta pada hari ini, Rabu (23/08) adalah merupakan moment bahagia bagi segenap civitas akademika UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, khususnya keluarga besar FEB UIN Jakarta.

dsc_0173Diawali dengan ucapan terimakasih dan sambutan dari Dr. M. Arief Mufraini, Lc. M.Si Dekan FEB UIN Jakarta, beliau sangat bahagia dan bersuka cita atas disetujuinya pembangunan gedung baru FEB UIN Jakarta dan pada akhirnya dengan penantian yang cukup panjang serta memperjuangkan usulan pendirian gedung baru tersebut sebagai salah satu misinya sebagai Dekan.

Dalam kesempatan yang sama, Prof. Dr. Dede Rosyada, MA Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta  dalam sambutannya menyampaikan dengan adanya pembangunan gedung ini sebagai sarana dan prasarana untuk mahasiswa agar dapat lebih memotivasi segenap civitas akademika. Dengan fasilitas yang baik, akan dapat menciptakan proses belajar mengajar yang optimal dan menghasilkan lulusan yang terbaik.

dsc_0219Dengan mengucapkan basmallah peletakan batu pertama pembangunan gedung baru FEB UIN Jakarta dilakukan langsung oleh Rektor beserta para pejabat lainnya dan Dekan FEB UIN Jakarta turut serta meletakkan batu pertama dan disaksikan oleh seluruh civitas akademik di lingkungan Universitas Islam Negeri Syarif (UIN) Hidayatullah Jakarta. (lazuardi)

Tautan permanen menuju artikel ini: http://feb.uinjkt.ac.id/?p=2315&lang=id